Nama               : ------------
Nim                 : ------------
Judul       : Pengaruh Religiusitas, Produk dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung di Brisyariah KCP


 D. Defenisi Operasional  Variabel
Untuk menghindari kesalahpahaman dan kekeliruan  pengertian dalam penelitian ini, maka diberikan 
defenisi dan batasan operasional sebagai berikut:
[1] Ibnu hasan zakiyah z, Kondisi Intensitas Pengajian dan Peningkatan Religiusitas pada Lansia Aisyiyah  Daerah Banyuma,

[1]Markoni, Pengaruh Dimensi Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan, jurnal ilmiah 






 A.    Manfaat Penelitian
Adapun manfaat dari penelitian ini yakni
Manfaat secara umum, dimana penulis berharap penelitian ini dapat memberikan pengetahuan 
kepada masyarakat umum tentang tingkat religiusitas yang dimiliki oleh Bank Rakyat Indonesia
Syariah serta produk dan Pelayanan yang terdapat pada Bank Rakyat Indonesia Syariah di kota
Polo.
[9]Veithzal Rivai Zainal, et.al.,Islamic Marketing Managemen. (Jakarta: PT Bumi Aksara,  2017).

 [10] Asia Ati, Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada R.M Serba Nikmat, (Skripsi; Palopo; STAIN, 2014), h.24
Manfaat teoritis dari penelitian ini penulis berharap mampu menambah wawasan serta lebih memahami tentang kereligiusan, produk dan pelayanan yang ada pada Bank Syariah khususnya di Bank Rakyat Indonesia Syariah di cabang  Polo, pada masyarakat dan khususnya mahasiswa perbankan syariah.
Manfaat bagi pembaca dari penelitian ini adalah diharapkan dapat dijadikan sebagai sumber referensi bagi peneliti selanjutnya dan di jadikan sumbangan kepustakaan, serta memberikan sumbangan pemikiran bagi pihak pihak yang ingin meneliti selanjutnya.