Nama : ------------
Nim : ------------
Judul : Pengaruh Religiusitas, Produk dan pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung di Brisyariah KCP
D. Defenisi Operasional Variabel
D. Defenisi Operasional Variabel
Untuk
menghindari kesalahpahaman dan kekeliruan
pengertian dalam penelitian ini, maka diberikan
defenisi dan batasan operasional sebagai berikut:
defenisi dan batasan operasional sebagai berikut:
[1] Ibnu
hasan zakiyah z, Kondisi Intensitas
Pengajian dan Peningkatan Religiusitas pada Lansia Aisyiyah Daerah Banyuma,
jurnalIlmiahhttp://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/ISLAMADINA/article/view/1532
diakses maret 2017
[1]Markoni, Pengaruh Dimensi Kualitas Produk terhadap
Kepuasan Nasabah Perbankan, jurnal ilmiah
Adapun manfaat dari penelitian ini yakni
Manfaat
secara umum, dimana penulis berharap penelitian ini dapat memberikan pengetahuan
kepada masyarakat umum tentang tingkat religiusitas
yang dimiliki oleh Bank Rakyat Indonesia
Syariah serta produk dan Pelayanan
yang terdapat pada Bank Rakyat Indonesia Syariah di kota
Polo.
[9]Veithzal
Rivai Zainal, et.al.,Islamic Marketing
Managemen. (Jakarta: PT Bumi Aksara,
2017).
[10] Asia Ati, Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap
Keputusan Pembelian pada R.M Serba Nikmat, (Skripsi; Palopo; STAIN, 2014),
h.24
Manfaat
teoritis dari penelitian ini penulis berharap mampu menambah wawasan serta
lebih memahami tentang kereligiusan, produk dan pelayanan yang ada pada Bank
Syariah khususnya di Bank Rakyat Indonesia Syariah di cabang Polo, pada masyarakat dan khususnya
mahasiswa perbankan syariah.
Manfaat
bagi pembaca dari penelitian ini adalah diharapkan dapat dijadikan sebagai
sumber referensi bagi peneliti selanjutnya dan di jadikan sumbangan
kepustakaan, serta memberikan sumbangan pemikiran bagi pihak pihak yang ingin
meneliti selanjutnya.
Post a Comment
Post a Comment
Jangan menjadi Pembaca yang bisu. Tinggalkan KOMENTAR ANDA, demi kelancaran postingan berikutnya. Terima Kasih